Kisah Ajam yang Dramatis

Dari kedengaran judulnya emang aga aneh, namun ini cerita nyata pada tanggal 31 agustus 2012 , kita sebut saja namanya Ajam.

Baru masuk kuliah seminggu, tepatnya kuliah diUIN Sgd Bdg ajam diharuskan pulang karena ada acara nikahan teman dekatnya . pergilah ajam ke cileunyi , sesampainya dicileunyi ajam naik bus primajasa, disitu ada bangku yang kosong  disebelah kiri yang seat (bangku dua orang)  dua orang. Ajam duduk sendiri (senanglah dalam hatinya karena tidak berdesakan) namun tidak lama kemudian ada dua orang perempuan yg kira_kira seumuran dengannya, yang satu duduk didpannya dan yang satunya duduk bersama ajam. Dia juga sempat terheran-heran melihat perempuan yang amat rupawan tersebut.

Dalam hatinya tersirat pertanyaan “ apakah aku berani berkenalan dengan perempuan ini?”

Berkat pertolongan Tuhan yang maha Kuasa ternyata perempuan itu memakai blackberry yang kebetulan ajam juga memakai hp blackberry. Tersirat lagi dalam hatinya “kenapa tidak aku pinta pinnya saja ?” namun pertanyaan selanjutnya datang “lalu bagaimana aku memintanya ?, secara perempuan ini rupawan dan yang jelas cocok bwat dibawa ke jatos” dengan pikiran seperti itu ajam merasa minder, namun setelah hampir 10 Km aku liat dipapan sisi jalan tol. Ajam mulai terpikir “nah aku bwat tulisan saja dihp lalu kasih ke dia” pada waktu itu ajam menulis lewat memo diapp blackberry . ajampun mendekatkan hpnya ke depan perempuan itu sambil bertambah kencangnya detak jantung , serentak kaget perempuan itu, namun dia mengerti dan sekali lagi berkat Tuhan, dia membuka hpnya tepatnya membuka app BBM dan memperlihatkan Pinnya. Tak lama ajampun mencatatnya.

Dengan dia ngasih pinnya tentu bagi ajam ini sebuah signal yang positif yang diberikan perempuan itu, tak merasa gugup lagi ajam mulai speec-speec :

Ajam   : siapa namanya teh  ?

Lydia    : Lydia ( sambil tersenyum yang mungkin bila anda lihat wahai kaum adam, anda akan kelepek_kelepek)

Ajam    : kuliah ya ?

Lydia    : ya kA, diUnpad

Ajam   :  yg didpan temannya juga ya lyd ?

Lydia   : ya kA , (sambil Tersenyum malu_malu)

Ajam   : ngambil Jur Apa ? (dengan Tenang dan tanpa rasa canggung lagi)

Lydia   : Jur B.Inggris Bisnis dan teman aku yang didpan ngambil B.Jerman J

Ajam   : semester berapa emang ?

Lydia   : Baru masuk kA, mang kk kuliah juga ?

Ajam    : ya, kuliah diUIN cibiru. Kapan-kapan maen lyd, tau kan yang dicibiru itu loh.

Lydia    : oh ! ya tau kA , ya ntar gampang J

Ajam   : mang anak mana lyd ?

Lydia   : Cikampek ka. kk sii ?

Ajam    : purwakarta lyd.

Dikarenakan keadaan bus yang berisik dengan suara mesin mobil. Ajam berinisiatif ngobrol lewat chat app BBM ! Walau dengan terpaksa ajam membeli paket 2000 bwat BBM yang kebetulan Plznya pada waktu itu tinggal 2400 lagi !

Kira-kira dalam chatnya seperti ini :

Ajam   : lyd aneh juga ya, kita dket tapi ngobrolnya lewat chat J    !

Lydia   : Gpp Ko lagian berisik  klw ngobrol langsung (sambil melihat kemuka ajam dengan senyumnya)

Ajam   : bner banget lyd. Eh kamu kosnya dmna ?

Lydia   : depan IPDN.

Terlalu panjang percakapan ajam dengan Lydia jadi maaf tidak ditampilkan semua dan memang ada yang harus disensor dari obrolan ajam dan Lydia.

Pada waktu itu tibalah bus yang ditumpangi ajam digerbang tol jatiluhur. Ajam mengirim chat “Lyd aku turun duluan yaa !” namun ajam agak bingung karena chatnya ga diread karena pada waktu itu Lydia sedang memegang hp yang satunya lagi, tepatnya Samsung touch.

Sampailah ajam disadang ajampun bergegas turun dan menyapa Lydia “Lyd ajam turun duluan ya J “ Lydia jawab “ ya kA, J”

Dengan hati yang berbunnga-bunga ajam tersenyum sepanjang jalan sambil menghampiri angkot. Didalam angkotpun ajam berinisiatif chat lagi sama Lydia.

Namun apa yang terjadi ???????????

Dari kontak BBM yang berjumlah 76 jadi 75. Ajam sedikit kebingungan dan mengecheknya ternyata yang hilang itu kontak Lydia (bbm ajam didelet Lydia). Berubah raut muka ajam yang tadinya tersenyum-senyum, menjadi raut muka orang yang kehilangan separuh jiwanya. Sepanjang jalan dalam angkot ajam terdiam merenung, hatinya remuk bagaikan batu kerikil yang dilindas setum(alat berat).

Sesampainya dirumah ajam melaksanakan salat asar, dan berdoa yang kira-kira isi doanya itu ”Tuhan jika Lydia itu kau kirim untuk membuat hati ini remuk, kenapa kau kirim dia untukku. Pertemukan kembali Tuhan aku denganNya, atau obati aku dengan yang lain, seperti kau obati Nabi SAW ketika amul huzni”

Sedikit yang diingat ajam tentang fisikly Lydia :- berbadan tinggi, kulit putih susu, rambut sepundak lurus hitam, hidungnya mancung , gigi pake behel, pokonya so beautiful.

Sesudahnya salat asar ajam membuka facebook dan mencoba mengobati hatinya dengan mencoba chat facebook. Ajampun memulai chat dengan orang yang bernama “Fani Puspita” ada sedikit respon Positiv.

Cerita ajam dengan “ Fani puspita” dilanjut dipembahasan Berikutnya !!!!!

The End

Categories: My Story | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Ihsanulirfan's Blog

physics is my life :)

Kebab Ajieb And Spirit Tea

Just another WordPress.com site

isnaherawaty

Just another WordPress.com site

RINO LIGHT_Sugeng Santoso

Karya, Bisnis, dan Usahaku Untuk Berbagi Bersama Kalian

Alamendah's Blog

Flora, Fauna, dan Alam Indonesia

Adi Maja Diary

welcome in my life

Catatan si Kecil

A great WordPress.com site

Wachied Van Eerlijk

A topnotch WordPress.com site

My Site The Munawar

Tersenyumlah Karena Ku Tau Senyummu Itu Indah

Newbie Tora

Takkan ada perubahan tanpa ada perbuatan

fabelster

Education & Music

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: